Sabtu, 28 November 2009

Road To Teresa Bakti

Yesterday 27th November is my mother B' Day ... Happy Birthday mom ... i wish u always happy and healthy ...

kemarin tanggal 27 November ... adalah hari berbagi kasih Group Warkop Addict ke Panti Asuhan Teresa Bakti .. Sungguh ku bahagia hari itu ... kuyakin teman" yang ikut juga merasakan hal yang sama .. (joko,ici,pahala,evo,pandapotan,grace,fitri,ety,sisca,bella,jenny,ray,leo,joshua)

Pagi 27 nov jam 10.00 aku dpt sms dari lae panda pakpahan , dya bilang ketemuan di MegMall untuk beli beberapa hadiah kejutan ... hadiah selain hadiah yang sudah dipersiapkan sebelumnya ..

setelah kami berdua membeli beberapa item di megmall .. kami langsung menuju ke kost-an si lae panda di cendana .. aku membuka beberapa item .. ada wafer tanggo 5 jenis masing" 4 buah .. Permen 2 bungkus , beberapa makanan ringan berukuran besar dan kecil ...

tanggo dan permen dibuat menjadi untaian kalung , disambung dengan staples .. (what a creative ide) ..

stelah 1 jam di kost-an lae pandapotan .. aku pergi menuju rumah ici .. sesampainya disana ici bilang "bawa kotak ini dulu deh kerumah joko , baru kita minjem Proyektor dan layarnya" ..

Jadi aku dan ici membawa kotak gede (seukuran Tv 21 Inch berisi baju" yang udah dikumpulkan) ke rumah joko dengan menggunakan motorku ... (on the way : GILA kenceng banget anginnya jadi berat serasa 100Kilos ni kotak)

Akhirnya nyampe dirumah joko ... Ada si evo, pahala , fitri ,rayi , leo , dan joshua .. mereka sibuk dgn finalisasi bagian mereka masing" ...

Kami makan bentar dirumah joko dan kemudian aku dan ici cabut untuk minjem Proyektor ..

tujuan kami minjem proyektor adalh rumah inang simare-mare br manik .. beliau punya proyektor merk Infocus (review .. seri 3000 lumes .. so, bagus bgt dipake siang hari dan outdoor condition) nyampe rumahnya ... Oh God .. beliau ga ada dirumah ... (aku merasa bersalah ga nyiapin dari jauh hari ...)

bung ici memuter otaknya dikit, dan jadi ingat dengan teman bernama TOHA .. dy pernah nawarin kalo mw minjem mproyektor ma dya aja .. cuma IDR 35K .. so kami ketempat si TOHA ... dan ternyata itu proyektor punya temannya si TOHA .. dan biaya IDR 35K itu untk hitungan per 2 jam .. Tapi dengan sedikit nego dari ku ya jadi IDR 50K utnuk 6 jam .. Alasanku diacara nanti cuma make 30 menit doang ..

so dpt deh proyektor tapi belum dengan layaranya .... Yaaa. layarnya punya gereja HKBP kotabaru pontianak .. (waktu aku aktif di Tahun marturia 2008 tu layar dibeli atas saran ku , habisnya gereja nyewa terus si ... kan mahal 150k ... ) nyampe digereja minta kunci ama pak uda YOYO dan langsung aja masuk konsistori dan nyariin dimana tu layar .. (sebelum aku dah nanya bapak ku di boleh ga minjem layar gereja ... secara bapak ku sintua parartaon) ...


Ok ... layar udh dpt .. langsung aja menuju rumah joko yang ta jauh dari gereja ..

tepat jam 14.00 kami berangkat beriringan .. satu mobil dan empat motor ...

Perjalanan menempuh wktu 20 menit ..

Dan sesampainya disana ..


0 Comments:

Post a Comment